7 Fakta Tentang Diriku

7 Fakta Tentang Diriku – Kalau harus menulis fakta tentang diri sendiri, jujur deh saya bingung. Fakta bagian mana yang sekiranya bagus untuk ditulis dan diketahui orang lain.

Kalau nulis yang bagus-bagus takutnya bikin Sobat Sehat eneg. Nah kalau nulis yang jelek-jelek nanti pembaca pikir saya kurang bersyukur, wkwkwk.

7 Fakta tentang Diriku

Terlalu banyak mikir nanti saya nggak akan segera mulai nulis. So, saya pilih 7 fakta berikut ini deh untuk diketahui Sobat Sehat semua ya (padahal belum tentu ada yang mau tahu tentang saya), hehehe.

Bismillah …

fakta tenteng diriku

Senang Menghabiskan Waktu Sendiri

Selama pandemi ada anjuran untuk di rumah saja dan mengurangi aktivitas yang kurang penting di luar. Tahukan kalian Sobat Sehat, anjuran tersebut tidak menjadi masalah biat saya. Pasalnya saya tuh baik-baik saja meskipun tidak sering-sering bertemu orang.

Apalagi sekarang sudah ada gadged sebagai alat komunikasi. Ya kan? Berkomunikasi dengan orang tua, saudara, dan teman bisa dilakukan dengan gadged.

Ada sih rasa tidak nyaman dengan kondisi pandemi ini. Tapi bukan karena tidak bisa bertemu banyak orang, tetapi karena kekhawatiran akan penyebaran virus aja sih. Ya karena ada orang terdekat di keluarga saya yang meninggal karena positif.

Namun, yang jelas saya senang bisa menghabiskan waktu sendiri. Saya memang sebang bisa menghabiskan waktu sendiri, tetapi bukan berarti saya tidak ingin komunikasi dengan orang lain. Hanya saja jika bersama orang lain (selain keluarga atau teman dekat) rasanya tuh menguras pikiran sekali.

Penggemar Gorengan tapi Bukan Pemuja Kolesterol

Ada nggak sih kalian yang susah banget move on dari gorengan, Sobat? Saya tuh masih belum bisa 100% meninggalkan ‘gorengan’ padahal itu sumber kolesterol.

Kalau ada gorengan tuh susah banget mau nggak nyicipin. Lha kalau udah pegang gorengan gitu nyicipin nggak cukup sekali loh, bisa 2-3 kali. Huhuhu

Tapi sebenernya saya juga takut kolesterol, jadi setelah makan gorengan ya banyak-banyakin minum air putih dan olahraga. Beneran deh antara suka dan takut gitu, wkwkwk.

Tidak Punya Banyak Teman

Banyak yang bilang kalau saya itu nggak suka bergaul. Di rumah pun saya nggak suka ‘nonggo’ dan ngerumpi. Bukan berarti saya nggak kenal tetangga loh, tetap saja misalnya ketemu kami saling bertegur sapa.

Hanya saja teman saya tidak banyak. Sejak kecil ya saya seperti ini lebih suka berinteraksi secara terbatas dengan orang. Saya tetap punya teman dekat tapi hanya beberapa saja.

Fokus Pendek

Saya adalah tipe wanita dengan fokus pendek. Susah gitu untuk konsentrasi lebih lama. Biasanya ya satu atau dua jam saja. Saya tuh suka kuwalahan jika harus berada di keramaian atau bersama orang lain.

Pasalnya saya akan merasa terdistraksi dan fokus saya pun buyar ^_^

Terlalu Fanatik dengan Kesehatan

Kata adik, saya ini orang yang terlalu fanatic dengan kesehatan hanya karena sering bicara tentang pola makan saat bersama dia. Misalnya makan tuh harus banyak sayur, jangan lupa olahraga, kurangin makanan berlemak, dan jangan tidur setelah makan.

Padahal sebenarnya itu adalah bukti bahwa saya sayang pada keluarga. Saya nggak pengen mereka sakit karena pola makan yang tidak terkontrol. Apalagi kami adlaah keturunan dari orang tua penderita diabetes jadi harus selalu waspada pada kesehatan tubuh.

Ketus dan Terkesan Ngotot

Jujur deh, saya nggak nyangka kalau adik saya tuh bilang kalau saya ketus, wkwkwkw. Saya loh nggak merasa kalau ketus dan katanya lagi sering ngotot saat bicara.

Duh, instropeksi banget nih kalau memang saya ketus. Biasanya memang susah sekali mendeteksi kekurangan diri kalau tidak diberitahu orang lain.

Mohon maaf kalau saya terlalu ketus ya, Sobat Sehat yang pernah bertemu saya.

Suka Mencoba Hal Baru

Sejak kecil saya suka penasaran dengan hal baru. Tetapi fakta bahwa saya punya karakter fokus pendek, sering sekali memulai sesuatu dan tidak menyelesaikannya. Suka mencoba hal baru membuat saya harus mau keluar dari zona nyaman.

Suka mencoba hal baru juga bisa mendapatkan pengetahuan baru dan membuat hidup terasa lebih berwarna.

Oke deeeh… itu dia 7 fakta tentang diriku yang bisa kalian ketahui. Apakah ada fakta yang sama dengan saya, Soba Sehat?

#Day5

#BPNRamadan2021

Tinggalkan komentar