7 Rekomendasi Merk Sprei 160×200 Bermotif Bunga dan Berkualitas

Untuk mendapatkan kualitas tidur yang baik, kasur dan aksesorisnya sangat diperlukan, salah satunya adalah pemilihan sprei dengan bahan yang nyaman dan halus. Tidak hanya dari segi bahan, pola dan warna sprei menjadi pertimbangan yang harus Anda pikirkan sebelum membeli sprei.

7 Rekomendasi Merk Sprei 160x200 Bermotif Bunga dan Berkualitas

Mungkin saat ini Anda sedang mencari sprei bermotif bunga? Simak yuk 7 rekomendasi sprei 160×200 ini!

  1. Sprei Vito Disperse Plat Queen Bantal 2 Ukuran 160×200 Motif Classic Flower Series

Sprei 160×200 bunga dari Vito ini memiliki bahan katun microtex dan dilengkapi 3D high definition digital printing, disperse print technology sehingga tidak mudah luntur. Selain itu, jahitan lebih rapat, kain halus, lembut dan tidak berbulu.

  1. RISE Canella Cenora Satin Katun Sprei

Cenora dengan paduan warna pink dan peach serta motif bunga membuat suasana kamar Anda lebih feminim dan segar. Hadir dengan bahan katun satin terbaik yang terasa lembut dan sejuk.

  1. Kintakun Sprei Eksklusif D’luxe B2 Rumbai QUEEN 160 x 200 cm Motif – Joanne

Kintakun D’luxe B2 Rumbai Set Sprei [160 x 200 cm], terbuat dari bahan microtex dengan menggunakan teknologi print disperse, kainnya halus, lembut, nyaman dipakai dan tidak luntur meskipun dicuci berulang kali.

  1. Ellenov Bunga Padi Maroon Sprei

Terbuat dari bahan katun lokal premium dengan teknologi anti kusut dan cool handfeel. Bahan ini halus, lembut, dan nyaman di pakai. Dengan menggunakan bahan ini membuat sprei tidak panas, menyerap keringat, tidak berbulu dan tidak berpasir.

  1. Sprei Bonita 160 x 200 Lily

Kombinasi motif bunga dengan nuansa alam paling dicari dan bisa mendapatkan Sprei Bonita 3D King 160×200 yang pastinya menjadi pilihan dirumah. Ukuran Sprei 160 cm x 200cm dengan bahan halus, lembut, dingin, tidak berbulu dan tidak luntur Sudut keempat sprei menggunakan karet.

  1. Sierra Bedcover dan Sprei Motif Plaid White Flowers

Bahan yang digunakan adalah bahan katun CVC dengan mutu yang terjamin. Sehingga sprei Sierra bermotif bungan ini yang dihasilkan halus, tidak berbulu, kuat, dan tahan lama dengan harga yang terjangkau.

  1. Arjuna Sprei Bahan Katun Jepang Motif Grey Flower

Sprei 160×200 dari Arjuna ini memiliki bahan halus dan lembut dengan jahitan rapi. Selain itu, dilengkapi dengan karet awet tidak molor dan sudah termasuk tali guling.

3 pemikiran pada “7 Rekomendasi Merk Sprei 160×200 Bermotif Bunga dan Berkualitas”

  1. Pas banget karena aku lagi kepikiran buat beli sprei baru. Cus nanti lihat motif dan warnanya kaya gimana. Aku suka yang kalem sih dan tentu saja pilih yang halus biar makin nyaman saat rebahan

    Balas
  2. Setuju banget, memilih sprei itu yang pertama kuperhatikan adalah bahannya. Aku juga suka bahan yg halus, lembut, gak panas, gak berbulu. Jadi nyaman dipakai tidur. Selain itu juga pilih warna dan pola yg cocok. Untuk anak-anak aku selalu ngajak mereka untuk milih pola dan warna yang mereka sukai 🙂

    Balas

Tinggalkan komentar